»
»
»Mimpi Dalam Mimpi

Mimpi Dalam Mimpi



Ambil ciuman ini pada alis!
Dan, berpisah dari Anda sekarang,
Jadi banyak biarkan aku mengakui-
Anda tidak salah, yang menganggap
Itu hari saya telah mimpi;
Namun jika harapan telah terbang jauh
Di malam hari, atau dalam satu hari,
Dalam visi, atau tidak ada,
Apakah karena itu kurang pergi?
Semua yang kita lihat atau tampaknya
Hanyalah mimpi dalam mimpi.

Aku ber
diri di tengah gemuruh
Dari pantai surfing tersiksa,
Dan saya pegang dalam tanganku
Butiran emas pasir
Betapa sedikit! namun bagaimana mereka merayap
Melalui jari saya ke dalam,
Sementara saya menangis-sementara aku menangis!
Ya Allah! Aku tidak bisa memahami
Mereka dengan gesper ketat?
Ya Allah! Saya tidak bisa menyimpan
Salah satu dari gelombang kejam?
Apakah semua yang kita lihat atau tampaknya
Tapi mimpi dalam mimpi?
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Mimpi Dalam Mimpi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi cita-citapuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/mimpi-dalam-mimpi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Mei 03, 2013.

Comments :