»
»
»Kebebasan Yang Dibutuhkan

Kebebasan Yang Dibutuhkan



Yang saya inginkan adalah kebebasan
Apakah itu terlalu banyak untuk meminta?
Yang saya merindukan kebebasan
Saya terjebak di dalam termos ini
Yang saya butuhkan adalah kebebasan
Untuk membiarkan saya hidup dengan cara saya
Yang saya cari adalah kebebasan
Untuk mendapatkan saya melalui hari saya
Apa yang saya meminta adalah kebebasan
Dan memberi saya apa yang akan Anda
Saya mendorong sedikit kebebasan
Untuk membimbing saya ke atas bukit ini.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kebebasan Yang Dibutuhkan" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi harapanpuisi hatipuisi kejujuran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/kebebasan-yang-dibutuhkan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Mei 13, 2013.

Comments :