Perasaan Bahagia



Perasaan bahagia tentangmu
mengisi hati ku dengan
sukacita, kebahagiaan dan keinginan.

Bau vanili segar
dan mawar merah yang indah
saat dirimu memberi ku pelukan hangat.

Mata indah mu membuka
jalan menuju awal  yang indah
sesuatu yang besar dan baru bagi kita.

Dalam kelembutan sentuhan mu
Aku menemukan kedamaian dan kenyamanan
bahwa aku ingin begitu lama.

Kebaikan dalam kata-kata mu
beri aku kekuatan untuk menghadapi
masalah dengan keberanian dan martabat.

Sepanjang diam malam,
Saya menemukan diri ku berpikir dirimu ...
pikiran baik dari hati.

Aku berharap aku bisa memberitahu mu
seberapa berartinya dirimu bagi saya,
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Perasaan Bahagia" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi harapanPuisi Romantis and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/perasaan-bahagia.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, April 22, 2013.

Comments :