»
»
»Pasanganku Di Masa Depan

Pasanganku Di Masa Depan



Aku memimpikan seorang gadis yang saya bisa memanggil saya sendiri.
Aku bermimpi waktu bahwa cinta kami telah menunjukkan.

Satu sama lain dengan sederhana? Saya lakukan?.
Satu sama lain dengan sederhana? Aku mencintaimu?.

Tuhan memiliki gadis ini khusus di luar sana untukku.
Aku mungkin telah bertemu dengannya, ini saya akan harus menunggu dan melihat.

Tuhan akan selalu menjadi cinta dalam hidupku.
Datang di dekat kedua akan menjadi istri masa depan saya.

Saya telah jatuh cinta sebelumnya.
Ini adalah segala sesuatu yang saya pikir akan dan banyak lagi.

Cinta bisa menjadi hal yang aneh dan membingungkan.
Pernikahan di sisi lain dapat digambarkan dengan sebuah cincin.

Itulah sebabnya cinta sejati adalah bagian paling penting.
Itu berasal dari jauh di dalam diri setiap orang? S jantung.

Cinta adalah jangkar untuk hidup kita, kita sekarang hidup.
Untuk seseorang cinta, kita akan memberikan.

Aku bisa? sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya.
Dengan sahabatku, kekasihku?. Istri saya di masa depan.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Pasanganku Di Masa Depan" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi kejujuran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/pasanganku-di-masa-depan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, April 30, 2013.

Comments :