»
»
»Malam Yang Indah

Malam Yang Indah



Indah malam, bagaimana bintang-bintang, mereka begitu jelas bersinar
Dan bulan gembira bagaimana mencerminkan kembali senyumku
Oh, malam yang indah, Anda baik untuk hati seperti tambang
Oh, malam yang indah, Anda telah membuat jalan panjang ini berharga

Indah malam, cahaya kota di belakang saya
Senyum, I, dengan hati saya damai dan pikiran saya tenang
Oh, malam yang indah, ketenangan membebaskan saya
Oh, malam yang indah, aku bermimpi saat-saat seperti ini

Indah malam dan semua tampak begitu benar dengan dunia
Pertanyaan datang kemudian, keputusan, masa depan Maha terus
Oh, malam yang indah, untuk saat ini saya melihat langit berputar
Oh, malam yang indah, aku menunggu cahaya untuk dilihat

Namun, dalam keheningan malam aku bermimpi mimpi-mimpi ini
Bahwa keindahan malam ini adalah semua yang tampaknya
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Malam Yang Indah" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi alampuisi kejujuran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/malam-yang-indah.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, April 25, 2013.

Comments :