»
»
»Ku Nyanyikan Lagu Sedih

Ku Nyanyikan Lagu Sedih




Aku menyanyikan lagu sedih sendiri dan kesepian
Saat tak seorang pun akan mengakui keras.

Aku menyanyikan lagu sedih untuk semua janjiku yang telah lewat,
Ditempa oleh keadaan di luar
Kendali siapa pun.

Aku menyanyikan lagu sedih dengan wajah menekan
Mengahadap kaca jendela di kerinduan.

Aku menyanyikan lagu sedih untuk antisipasi liar
Dari hari-hari yang pernah datang.

Aku menyanyikan lagu sedih untuk telepon
Itu tidak pernah berdering cukup.

Aku menyanyikan lagu sedih untuk impian ini
Hanyalah Ilusi tak berharap.

Aku menyanyikan lagu sedih untuk semua orang yang
Buang waktu, menyanyikan lagu-lagu sedih!

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ku Nyanyikan Lagu Sedih" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galaupuisi harapanPuisi Kecewaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/ku-nyanyikan-lagu-sedih.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, April 17, 2013.

Comments :