Hadiah Terindah



Hadiah apa yang harus ku berikan
pada hari istimewa mu?
karena aku ingin mengungkapkan perasaan ini
kata yang tidak pernah bisa terucapkan!

Aku takut untuk memberikan pelukan
dalam pelukan kabut malam
untuk ada alasan yang mungkin saya tahu
bahwa Anda mungkin tidak membiarkan aku pergi!

mungkin aku hanya akan memegang tangan Anda
sampai musik berakhir dari lagu band
tapi aku takut dari apa yang saya lihat ..
bahwa Anda mungkin tidak berhenti memikirkan aku!

saya pikir apa yang saya tulis sekarang
semakin sedikit keluar dari tangan
untuk arti sebenarnya saya ingin mengatakan
yang terkubur di pasir

tapi apa yang aku paling takut untuk melakukan
adalah untuk menulis ini .. untuk i mungkin
jatuh cinta dengan Anda ..

tapi serius, saya pikir .. saya lakukan!

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Hadiah Terindah" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi perasaanPuisi Romantis and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/hadiah-terindah.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, April 22, 2013.

Comments :