»
»
»Dua Sisi Hatiku

Dua Sisi Hatiku



Besok lagi aku akan menyesal untuk apa yang telah kulakukan.
Besok lagi aku akan mencintaimu dengan sepenuh hatiku.
Besok lagi saya akan berharap Anda untuk menjadi gadis saya.
Besok lagi Anda akan membenci saya bahkan lebih dan aku akan membenci Anda selamanya.
Besok lagi tangan kotor saya akan menyentuh air matamu.
Besok lagi aku akan senang hanya untuk mencintai Anda.
Kami akan terus. Benarkah?
Tapi tak seorang pun akan mendengar saya.
Begitu buruk bahwa aku butuh kamu, merindukanmu, dan mencintai Anda.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Dua Sisi Hatiku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi galaupuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/dua-sisi-hatiku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, April 27, 2013.

Comments :