Dalam Bayangku



Aku tahu aku memiliki pemikiranku sendiri
takdir di masa muda saya diketahui,
yang mungkin milik saya bahwa sekarang aku tidak sendiri

Seandainya aku tahu bibit bisa menjadi pohon-pohon tinggi
dan bahkan upaya sia-sia yang menjadi tidak sia-sia,
Aku mungkin telah menghiasi ruang mulia
dan lebih berarti berpikir dengan otak saya.


Seandainya aku tahu ada keragaman dalam apa yang tampaknya sama
dan menyukai perdamaian,
Aku bisa membatalkan apa yang telah dilakukan
dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Seandainya aku tahu ada berkat lebih memberi daripada mengambil
bahwa manusia adalah satu saudara yang lain

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Dalam Bayangku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galaupuisi harapanPuisi Kecewaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/dalam-bayangku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, April 24, 2013.

Comments :