»
»
»Cinta Yang Ku Miliki Untukmu

Cinta Yang Ku Miliki Untukmu



Wajah cantik Anda dan mereka mata berkilau yang baru saja Anda menyentuh hati saya?

Aku hanya berharap bahwa Anda akan mengerti betapa aku mencintaimu dan ingin bersamamu?

Dari waktu yang Anda bilang kau mencintaiku Anda tidak tahu apa artinya atau bagaimana yang membuat saya merasa ketika Anda mengatakan bahwa?

Saya hanya bisa berharap bahwa memang benar yang Anda katakan seperti Anda maksud tapi saya bisa percaya?

Saya hanya berharap bahwa ada beberapa cara untuk mencari kebenaran tentang cinta dan Anda juga?

Aku sangat mencintaimu dan saya ingin bersama Anda, tapi saya tidak tahu apakah cinta yang Anda miliki untuk saya benar seperti cinta yang saya miliki untuk Anda?

Kami pergi keluar untuk satu atau dua hari tetapi Anda hanya menguji saya untuk melihat apakah aku adalah hal yang nyata dan hari berikutnya Anda drop saya seperti Anda tidak pernah baru saya dan sekarang aku membawa Anda ke prom dan mencium Anda sepanjang malam di kursi belakang truk yang ciuman yang Anda berikan saya merasa seperti Anda benar-benar bersungguh-sungguh dan benar-benar mencintai saya seperti yang Anda katakan Anda lakukan?

Aku tidak pernah bisa berhenti berterima kasih tentang dari cinta manis Anda mengatakan Anda memiliki untuk saya bermimpi dan berharap suatu hari itu akan menjadi kenyataan?
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Cinta Yang Ku Miliki Untukmu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi hatipuisi impian and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/cinta-yang-ku-miliki-untukmu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, April 25, 2013.

Comments :