»
»
»Arti Teman Sebenarnya

Arti Teman Sebenarnya



Aku perlu tahu apakah kau teman sejati ku,
Akankah kau berada di sisiku sampai akhir?
Dapatkah aku memberitahu mu rahasia ku yang mendalam,
dan percaya dalam hati

Tak satupun dari kita tahu kekurangan kita,
yang bisa menerimaku seperti mu..
Akankah kau berada disana ketika ku membutuhkanmu?
Tak peduli seberapa sibuknya aku, selalu ku luangkan waktu untukmu
Apakah kau akan seperti itu juga?

Akan kuhibur dirimu ketika kau menangis,
akankah dirimu akan menenangkanku juga ketika ku bersedih?

Aku tidak akan melupakan apa yang penting bagi mu,
Apakah Kamu ingat apa yang penting bagi ku juga?

Jika Kamu bisa menerima ku seperti yang ku lakukan kepada anda,
maka saya akan tahu bahwa Anda adalah teman paling benar.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Arti Teman Sebenarnya" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Kenanganpuisi sahabat and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/arti-teman-sebenarnya.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, April 01, 2013.

Comments :