»
»
»Pencarian Cinta

Pencarian Cinta





Aku berjalan menyusuri tepi sungai,
Menyeberang jalan sempit yang menuju ke sana,
Mencari di kedalaman laut,
Untuk menemukan sebagian diriku

Aku berjalan mengelilingi alam semesta,
Melacak dengan kilau bintang.
Membingungkan, ku sudah begitu lelah,
Hati naif ku memilih untuk tidak menyerah!

Ku bertanya pada awan,
menunjukkan ku ke tempat yang tak jelas,
Aku cepat-cepat pergi ke tempat yang damai,
Bahkan tidak ada bayangan dari itu!

Aku bahkan telah keluar dari batas-batas,
Untuk mengetahui apakah arah mana butuh,
Ku terjebak keluar dan jatuh di jalan yang salah.
Namun, saya berharap dan terus berharap!

Terakhir, pikiran diam menarik ku,
Membuat hatiku saya terjun di bawah laut,
Untuk mencapai cinta sejati.



Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Pencarian Cinta" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi harapan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/pencarian-cinta.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Februari 02, 2013.

Comments :