»
»
»My Lovely Spesial

My Lovely Spesial



Kau cinta spesialku yang luar biasa,
Sebuah bintang bersinar disekitarnya,
Saya kau untuk menyadari,
Bagi ku kau yang terbaik untukku,

Aku butuh kau dekat saya sehari-hari,
Untuk membuat hidup saya jauh lebih baik,

Saya mencoba untuk menemukan kata-kata,
Untuk mengekspresikan perasaan dalam hati saya,
Saya mencoba untuk menunjukkan kepada mu  bahwa aku peduli,
tapi aku tidak tahu untuk memulai dari mana,

Ku kira akan ku mulai dari sini,
dan aku akan mulai sekarang,
Aku akan memberitahu mu bahwa aku mencintaimu,
dan aku akan memberitahu mu mengapa dan bagaimana,

Kau adalah orang yang mencerahkan hari ku,
dengan senyum cerah dan bercahaya mu,

Ketika ku melihat ke mata mu,
Sulit bagi ku untuk mengatakan,
Cintaku tumbuh ,
Dengan setiap hari berlalu,

Dengan hasrat hatiku,
Dan perasaan begitu benar,
Aku tidak bisa mengatakan,
Aku jatuh cinta dengan mu,
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"My Lovely Spesial" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/my-lovely-spesial.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Februari 12, 2013.

Comments :