»
»
»Maaf, Ku Telah Menyakitimu

Maaf, Ku Telah Menyakitimu



Maaf untuk semua yang telah ku lakukan
menyakitimu
tidak memberi mu kesempatan
untuk menunjukkan cinta mu

Aku tahu kau benci padaku
tapi apa yang bisa ku lakukan jika aku tidak mencintaimu
Aku lebih suka mengatakan kebenaran
daripada berbohong dan membuat mu tersenyum

Kau dapat membenci ku selama yang kamu mau
tetapi aku tidak bisa merubah pikiran maupun hati ku
memaksa ku untuk mencintaimu
aku akan menyakiti mu, tetapi tetap ada disampingmu ...
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Maaf, Ku Telah Menyakitimu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kejujuranpuisi permohonan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/maaf-ku-telah-menyakitimu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Februari 19, 2013.

Comments :