»
»
»Kau dan Aku

Kau dan Aku



Hanya aku dan kau melawan dunia
Hanya aku dan kau
Hanya aku dan kau berjalan hari-hari,
dengan bergandengan tangan dan bersenang-senang
Yang satu untuk ku, yang ku butuhkan, "adalah aku dan kau .... Hanya kau dan aku
Kita dapat melawan dan ribut-ribut, tapi tidak ada cinta lain seperti kita
Saat buruk, saat baik  ... tidak peduli apa .. saya tahu tidak ada yang aku lebih senang ...
Karena kau adalah
Hanya aku dan kau dan kau dan aku
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kau dan Aku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi perasaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/kau-dan-aku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Februari 12, 2013.

Comments :