»
»
»Arti Seorang Sahabat

Arti Seorang Sahabat



Kau membuatku tertawa ketika aku menangis begitu keras
Kau memberiku obat untuk menutupi bekas luka-lukaku
Kau memelukku ketika aku begitu dingin
Anda mengulurkan tangan untuk memegang menghibur

Kau menjemputku setiap kali saya jatuh
Kau menunjukkan surga ketika saya dibutakan oleh neraka
Kau menjawab panggilan ku di malam gelap
Kau memberi ku alasan untuk bertahan dan melawan

Kau menyelamatkan ku ketika ku tenggelam dalam rasa sakit
Kau menempatkan ku kembali di jalan yang benar lagi
Kau mencintaiku selamanya dan tinggal di sisiku
Kau memasukkan hatiku sebagai malaikat untuk membimbing

Kau mungkin tidak akan bersamaku lagi
Aku sangat merindukanmu tapi aku akan berjuang sampai akhir
Aku sangat mencintaimu teman terbaikku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Arti Seorang Sahabat" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kejujuranPuisi Persahabatan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/arti-seorang-sahabat.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Februari 02, 2013.

Comments :