Ku Merindukanmu Teman



Aku merindukanmu lebih dari kata-kata yang terucap
Ku memikirkanmu setiap saat
Ku mencintaimu seperti adik dan temanku
Ku akan selalu menyayangimu hingga akhir

Semakin ku memikirkanmu, semakin ku bersedih
setidaknya, aku masih memiliki kenangan yang tersimpan
aku tahu kita akan bertemu lagu
tapi, aku tak bisa menunggu terlalu lama

setiap kali ku melihat bunga indah
ku selalu memikirkanmu, tak terasa air mata menetes
setiap kali ku melihat foto-foto
ku melihatmu kenangan kita berdua, dan aku tersenyum

Semua kenangan akan selalu tersimpan dalam hati
Kita tidak akan terpisahkan



Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ku Merindukanmu Teman" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi doaPuisi Kenanganpuisi kerinduanpuisi sahabat and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/ku-merindukanmu-teman.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Januari 30, 2013.

Comments :