Ketika Ku Melihat Mu



Ketika melihat mu, aku terkejut.
Ku tahu tentang masa lalu mu,
Bagaimana kau terluka, disia-siakan,
dan ku yakin kamu bingung.

Kau layak untuk mendapat lebih baik,
Kau bilang kau tidak peduli, Tapi kau tidak bisa menutupnya,
Bukankah itu seperti ketakutan.

Biarkan aku masuk ke dalam hidup mu dan akan ku tunjukkan bahwa aku peduli.
Seperti mimpi tak berujung, aku akan selalu berada di sana.
Aku tahu kamu sibuk tapi tolong sempatkanlah waktu.
Bekerja begitu banyak membuatmu terlalu capek.

Kamu perlu waktu sendirian, dan beberapa waktu untuk berpikir,
Biarkan perasaanmu tahu alasan mu untuk minum-minum.
Lupakan masa lalu dan melihat ke masa depan,
Aku tahu kamu tidak siap, dan aku tidak akan berusaha untuk mendorong mu,
Hanya ingin membiarkan kamu tahu bahwa aku selalu ada disampingmu.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ketika Ku Melihat Mu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi harapanpuisi kejujuranpuisi perasaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/ketika-ku-melihat-mu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Januari 28, 2013.

Comments :