»
»
»Selimut Cinta Dari Ayah

Selimut Cinta Dari Ayah

 

Hangatnya pelukanmu .
tak dapat di gantikan oleh apapun .
namun ku tetap terdekap oleh genggaman tanganmu .
seketika kau izinkanku tuk pergi .

pergi jauh tinggalkan semua .
tuk capai cita-cita ku ini .
tapi tanganmu ini tak mau lepaskanku .
semakin menjalar dan semakin erat .

tangan mu dingin ku rasakan .
matamu barkaca-kaca enggan menteskan air mata .
saat itu aku termenung .
dan hati ku seakan mengais kasih yang dulu pernah pudar .

aku tak sanggup menahan smua ini .
ku rasa ini lah penderitaan yang sesungguhnya .
kehilangan sebuah jiwa raga sang pahlawan dalam hidupku .
kini ku sadar semua itu karenamu .

kau melindungiku .
kau yg cintai aku .
kasih sayangmu lebih dari segalanya .
tak ada seorang pun yang mampu mengganti dirimu .

kau yg bantu aku hidup .
kau lah penyemangatku .
walau nafasku seakan ingin terhenti .
tapi jwa ku tetap hidup .

air mataku tak mampu mengais kasih itu lagi .
jangan kau tinggalkan aku .
kasih mu seumur hidupku .
ayahku pahlawanku .
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Selimut Cinta Dari Ayah" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi ayah and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/11/selimut-cinta-dari-ayah.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, November 02, 2012.

Comments :