»
»
»WAJAH ITU MILIKMU

WAJAH ITU MILIKMU

 



Pernah
kulihat ada
bayanganmu
disitu …
Semakin
lama kupandang
semakin jelas bayangan itu
adalah wajah milikmu ..
Seraut wajah
dengan sorot mata
yang tajam
mampu meluluhkan hatiku
Seraut wajah
hampir tanpa senyum
tapi mampu
membuatku terlena ..
Tujuh tahun lalu
kau menghilang saat
tanah itu longsor
mengoyak tubuhmu
Aku menjerit
kubentangkan tanganku
tapi terlambat
tubuhmu melayang jatuh
Aku tertegun
tak percaya tapi nyata
secepat itu aku harus kehilangan kamu
mata hatiku selama ini …
Aku lemas ..
Aku tak berdaya
mungkin pingsan
yang kutahu aku tak ingat apa-apa lagi ..
Dan kini
disetiap aku menikmati
pegunungan datar itu ..
selalu ada kamu ..
Memandangku
dengan tajam tanpa
pernah berkedip
dan aku masih menyimpan isyarat itu …
Selalu
dihatimu
aku
milikmu …
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"WAJAH ITU MILIKMU" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/wajah-itu-milikmu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Oktober 15, 2012.

Comments :