»
»
»TERUNTUK SAHABATKU ..

TERUNTUK SAHABATKU ..


kamu hadir begitu cepat mengisi hari.hariku ..
susah senang sudah beribu kita jaLani ..
dengan ketegaran bersama ..
kita angkuh satu sama Lain .
angkuh tuk katakan bahwa kita saLing meLengkapi dan saLing membutuhkan ..

saat aku memendam kesedihan ..
hanya dengan kamuLah aku Lupa degan beban sedihku itu ..
saat aku berseLimut kebahagiaan ..
hanya dengan kamuLah aku berbagi tawa yg aku rasakan ..
saat aku sediri ..
hanya kamuLah ya aku rindukan hadirnya ..

percayaLah sahabat ..
aku memang tak ada artinya daLam hidupmu ..
tapi aku sangat membutuhkanmu ..
Laksana pagi dengan hangatnya sinar matahari ..
Lautan dengan deburan ombak ..
bintang maLam dengan kerLipan sinarnya ..
ituLah aku yg seLaLu inginkan hadirmu ..

mengapa perpisahan ini harus terjadi 
dsaat yg kita jaLani begitu akrab, ceria, kompak, dan penuh ketuLusan ..
aku tak dpt takLukan waktu tuk berhenti ..
karna aku pun hanya manusia biasa yg jaLani hidup apa adanya ..

sahabat ..
aku pasti rindukan kamu ..
ijinkan aku memeLukmu erat ..
menguLang kisah kita ataupun sekedar mengenangnya sambiL mendengarkan Lagu sendu ..
menangis bersama atau Lakukan haL.haL bodoh yg biasa kita tertawai ..

sahabat ..
akan aku Lukiskan kisah kita daLam puisi yg tak berujung .. 

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"TERUNTUK SAHABATKU .." was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Persahabatan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/teruntuk-sahabatku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Oktober 25, 2012.

Comments :