»
»
»Selamat Jalan Senja

Selamat Jalan Senja


 




Hari ini,,
aku berlari tanpa mengerti tempat mana yang ingin kusingahi.
Aku berjalan layaknya daun yang terhempas angin,
terbawa kesana kemari tanpa aku tau kapan aku akan berhenti..
aku mencari sesuatu tanpa tau apa yang sedang kucari,.,
aku hanyalah bunga yang tinggal menunggu layu.,
aku hanyalah daun yang hanya menunggu gugur..
Mimpi bukan lagi tujuanku, bahkan kini aku tak lagi memiliki mimpiku..
Aku tak ingin menangis, karna engkau kini telah bahagia..
Aku hanya ingin terus berlari, berlari, &terus berlari..
Kuharap esok aku masih melihatmu di langit sore ini,memandangmu walau hanya sebuah impian.. Mengagumimu walau hanya sebuah kebodohan..
Esok aku harus tetap berlari,
,melupakan mimpi,
melupakan hadirmu ,yang tak takkan pernah terganti..
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Selamat Jalan Senja" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/selamat-jalan-senja.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Oktober 12, 2012.

Comments :