»
»
»Kepergian Yang Terlalu Cepat

Kepergian Yang Terlalu Cepat




dalam kesunyian aku pun menangis melihat mu
aku menangis karna kau tak lagi disamping ku saat ini
andai kan kau masih bersama ku pasti lah saat ini kita sedang bersenda gurau
senda gurau tentang persahabatan kita yang tak pernah terpisahkan

bukannya aku marah dengan takdir ini
tapy aku rasa mengapa tuhan tidak mengambil nyawaku jua saat itu
aku ingin kita tetap bersama, walaupun itu semua rasa nya tak akan mungkin
karna kita sekarang berada di alam yang berbeda pula

aku hanya bisa mendoakan, agar kau tenang disana
dan juga agar tuhan pun memberikan tetap yang ‌indah untukmu disana
ingat lah wahai sahabatku, dan sekali-kali pun aku takkan pernah melupakanmu
walau kita tak pernah berjumpa lagi, sampai kelak aku menyusulmu

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kepergian Yang Terlalu Cepat" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi PuisiPuisi Persahabatan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/kepergian-yang-terlalu-cepat.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Oktober 19, 2012.

Comments :