»
»
»Ibadah Seorang Hamba

Ibadah Seorang Hamba


















entah mengapa jika aku sedang menjalankan ibadah yang satu ini aku merasa hatiku lebih tenang.
ibadah yang menuntutku untuk lebih bersabar melawan hawa nafsuku sendiri.
ibadah yang juga mengajariku merasakan penderitaan orang-orang dibawahku.
aku sangat lah menikmati ibadahku kali ini dengan sukacita dihati.

dan aku juga berharap agar allah swt senantiasa meridhoi dan memberkahi ibadahku kali ini.
karna sesungguhnya aku hanya ingin mendapatkan balasan atas ibadahku ini hanya dari ia sang pencipta.
tiada niatan lain dari ibadahku ini kecuali karna nya lah aku beribadah.
karna aku sadar aku adalah hamba yang berlumuran dengan dosa-dosa.

aku hanya berharap engkau yaa robb, bisa menerima ibadahku hari ini.
wlaupun aku sadar ibadah ku ini tak akan pernah sempurna mungkin.
tapi aku tetap berusaha karna aku ingin memperoleh maghfirohmu yaa robb.
agar kelak bisa menolongku dari pedihnya siksa api neraka.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ibadah Seorang Hamba" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi PuisiPuisi Islam and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/ibadah-seorang-hamba.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 24, 2012.

Comments :