»
»
»Kuhapus Semua Tentangmu

Kuhapus Semua Tentangmu



Saat ini aku tak bisa berkata apapun lagi tentangmu.
saat ini hanya ada penyesalan dalam diriku ini.
Penyesalan yang seharusnya tidak ku rasakan saat ini.
Aku tak ingin lagi mengingat semua itu denganmu.

Aku berhenti untuk mencintaimu sekarang.
Aku berhenti berharap banyak denganmu.
Aku berhenti akan sesuatu yang tak pasti ini.
Dan aku tak akan lagi mengulangi ini semua.

Mulai hari ini aku akan melupakan secara perlahan.
Mulai hari ini akan ku hapus semua kenangan tentangmu.
Mulai hari ini aku ingin berjalan tanpa bayanganmu.
Dan mulai hari ini dan hari-hari selanjutnya akan ku hapus namamu dari hatiku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kuhapus Semua Tentangmu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisi and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/11/kuhapus-semua-tentangmu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, November 13, 2012.

Comments :