»
»
»Bingkai manismu SAHABATKU

Bingkai manismu SAHABATKU

 


aku bingkai paras wajahmu itu dalam hati .
akan ku simpan smua kenangn itu dlm memori ini .
terhela aku ketika smua akan berakhir begitu saja .
menggoreskan luka-luka untukku .

dan di sini aku hanya dpt tersenyum menyentuh kalbu .
ku pandang setiap benih cinta yg ku tanam .
bersama rintihan tangis seorang sahabat saat itu .
aku lelah dgn smua ini .

tak ingin ku buat perih hatiku lg .
meski memang harus begini terjadi .
saat aku terbang bersama kapas putih .
mengalun indah pada panjakan awan di sana .

senandung lagu sahabatku mengalun begitu lembut .
tp perlahan ku mendengar seseorang sapa aku dgn sebuah hiasan suaranya .
yg begtu indah ku dgr .
buat hati ini semakin tenang dan nyaman .

wkt aku lelah dn sedikit ku sandarkan tubuh ku .
pada sebuah rindang pohon berslaput awan putih .
damaikn hati dan slalu ku goreskan dgn namaku dn namamu .
seseorang mencoba menghapusnya .

dan aku menangis seketika .
saat awan mulai redup dan menjelma menjadi hitam .
aku menangis kembali .
suara merdu itu hilang bersama hembus angin kencang .

kemana sahabatku ??
apakah dia prgi ??
tak ku sangka secepat itu dia tinggalkan ku .
ketika awan hitam dtg menyelimuti .

tak kuasa ku bendung air mataku .
akhirnya terjatuh dan banjiri setiap bingkai nama itu .
aku hanya dpt menangis ..
ketika smua akan berakhir .

mungkin bkn kamu yg sesungguhnya dpt mengerti aku .
tak kuasa ku hrs percayakan smua ini .
kau begitu saja tinggalkan aku .
saat awan putih itu menjelma .
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Bingkai manismu SAHABATKU" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Persahabatan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/bingkai-manismu-sahabatku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Oktober 28, 2012.

Comments :