»
»
»Rindu Padamu...

Rindu Padamu...

"puisi ini buat, anjingku chiko..."

Rindu...
Itulah yang melekat di hati ini...
Rasa itu telah masuk kedalam hatiku,
Mendesak, dan mulai menyelimuti pikiranku...
Dan aku mulai bertanya-tanya...
Engkau dimana?
Apa yang engkau lakukan?
Mengapa engkau tinggalkanku?
Apakah engkau merasakan hal yang sama saat ini?
Jam dinding telah berdentang berulang-ulang...
Ding-dong,
Ding-dong,
Aku pun terbangun dari lamunanku...
Aku menyadari aku sudah menjatuhkan air mata...
Tetesan itu telah membanjiri wajahku...
Malam telah menyelimuti...
Bintang-bintang berkedap-kedip seraya memberi senyuman...
Namun, kali ini aku tidak dapat menikmati senyumnya..
Sunyi Senyap merupakan satu hal yang kurasakan...
Aku terus memandang ke angkasa,
Berharap bertemu engkau...
Aku berulang-ulang bertanya sendiri...
"Chiko, engkau dimana?"
"Chiko, engkau dimana?"
Akhirnya aku pun sadar,
Bahwa aku benar-benar menyayangimu...
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Rindu Padamu..." was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Rindu and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/08/rindu-padamu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Agustus 16, 2008.

Comments :