»
»
»MALAM YANG SUNYI

MALAM YANG SUNYI

di malam yang sunyi ini
aku sedang memikirkan
seorang gadis yang pernah
menghiasi hidupku dan hari2
ku bersama diri nya

aku ingin di malam yang sunyi
ini bisa bertemu dengan dirinya
walaupun cuma sebentar karna diriku
sangat merindukan dirinya

apakah aku bisa bertemu dengan
dirinya di malam yang sunyi ini
apakah aku bisa berdampingan
dengan dirinya di malam yang
sunyi ini

aku rindu padamu cinta kemanakah
kau pergi cinta aku sangat rindu
padamu karena di malam yang sunyi
ini aku kesepian tanpa dirimu di
sampingku

walaupun di malam yang sunyi ini
tidak ada dirimu di sampingku aku
akan selalu rindu kepadamu walaupun
hati ini sunyi tanpa dirimu

cintaku hanya untukmu dan selalu
untukmu karena aku sangat cinta
padamu
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"MALAM YANG SUNYI" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Rindu and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/08/malam-yang-sunyi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Agustus 16, 2008.

Comments :