»
»
»Aku Rindu Padamu Ibu

Aku Rindu Padamu Ibu

"sebuah sore yang mengingatkanmu pada semua hal tentang Ibu.. Desember 2006"

di sore itu..
sebuah nama yg tertinggal dalam hati seorang perempuan
hanya satu kata
namun itu yg membuatnya bertahan menjalani hidup
membuatnya semangat melalui smua hal yg menghantam jalan hidupnya
di sore itu..
satu baris kalimat terdengar lembut d telinga seorang perempuan
barisan kata-kata yg membutnya meneteskan air mata
di sore itu..
sebuah raga memeluk hangat dan erat seorang perempuan
raga yang tak penah bisa jauh darinya
raga yang setiap saat
menemaninya
menyayanginya
mencintainya dengan tulus
di sore itu...
mata tajam seorang perempuan menyaksiakan sebuah raga yang terus menjauh darinya
suatu hal yang menyadarkan dirinya
bahwa hidup tak slalu manis
ada saat-saat yang tak pernah bisa dibayangkan harus terjadi tiba-tiba

Satu kalimat yang terangkai dari mulut perempuan itu..."aku sayang padamu ibu..."

dan sore ini...
seorang perempuan menatap sebuah wajah yang terpasang di atas meja belajarnya dan berkata lirih.. "aku rindu padamu ibu..."

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Aku Rindu Padamu Ibu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Keluarga and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/08/aku-rindu-padamu-ibu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Agustus 16, 2008.

Comments :