»
»
»Puisi tanpa Judul

Puisi tanpa Judul

melihat wajahmu
seakan membunuh perasaan ku
perasaan suka terhadap orang lain
melihat senyummu
seakan membuat aku hancur
hancur tak berdaya

aku tak berdaya
untuk membenci mu
aku tak ingin
membuang perasaan ini

perih rasanya
saat aku mengingat dirimu
dirimu yang aku sayang
aku cinta dan aku rindu

aku ingin memelukmu
membelaimu
mengungkapkan perasaan ini
perasaan yang selama ini kupendam
ku pendam jauh dalam lubuk hati

aku ingin.....
ingin.....
dan ingin....
ingin menjadi lelaki yang sempurna
di mata dan hatimu

aku ingin kau bisa membuat aku bahagia
bahagia dengan cinta
dan kasih sayang

wahai pujaan hati ku..
izinkanlah aku untuk mengagumimu
menyayangi dan mendambakanmu
izinkanlah aku melihat senyum manismu

senyum yang membuat
aku tergila-gila padamu
senyum yang selama ini aku cari

wahai pujaan hati ku
berilah aku sebuah asa
berilah aku segumpal rasa cinta
berilah aku sebentuk kasih sayang
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Puisi tanpa Judul" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi CintaSajak Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/01/puisi-tanpa-judul.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Januari 22, 2008.

Comments :