»
»
»Gadis kacamata

Gadis kacamata

lima menit sudah berlalu aku menunggu
di Halte ini

Bosan sekali rasanya, apa lagi hanya aku saja yang ada di halte ini. Gak ada penumpang yang menunggu selain aku. Bosan ....Bosan.......Benci banget dehhh....
Aku memang gak kayak teman teman kampus ku yang lain , yang punya kendaraan pribadi atau Motor...... Hemmm aku cuma punya sepeda itupun kadang hanya pinjam punya teman sekost.

Sudah 30 menit nehh aku nunggu di Halte ini, Jikalau saja aku punya iPhone yang memilikia aplikasi Game dan musik yang bisa menghilangkan Kebosananku pasti gak segaring ini...dehh

.....


ungkapan ini udah beribu ribu kali aku ucapkan dalam hati, Bahkan saat curhat ke mama dan papa. Namun gak seceplos ini juga men.....ya aku rankai lah sedikit lebih dramatisir agar mama dan papa sedikit terbayang keadaanku dan kasihan, sama aku.  Tapi men aku bukan tipe Anak yang begitu juga sihh aku masih memikirkan keadaan kedua orang tuaku. Aku bisa kuliah aja Aku syukur baget......


Kalo pagi ya kadang aku jalan kaki Sobat....itu sihh kalo aku masuk agak siang jadi gak kemakan Durasi......

Hehehhe....

walahhh ini udah lebih 45 menit sobat Kok Bus nya belum datang juga ya??

#####################################
15 Menit Kemudian
#####################################


Ada seorang gadis yang jalan menuju ke halte ehh ....aku jadi punya temen nehh......jadi gak seperti manusia sebatang kara aku disini. Hemmm aku perhatikan dari jauh sepertinya , gadis itu sedikit lebih sibuk dari pada aku. Ada sejumlah buku yang dibawanya , kepalanya yang tertunduk  kearah buku buku yang dibawanya itu.


Dia duduk kearah yang lebih terang dari tempat dudukku. Ehh malah sama saja aku, seperti sendirian juga kok.... dia cuek aja gak ada bertanya apa - apa tentang apapun .Tanya kek kapan seberapa lama.  Ehh gadis itu tetap saja tertunduk , gak peduli sama sekelilingnya. Kacamatanya yang tebal matanya yang fokus pada buku itu. dan sedikitpun tak merasa ada orang yang ada disampingnya.

Tak lama setelah itu bus pun datang Syukurr pikirku. Aku mulai memikirkan sesuatu apakah aku memberitahu pada, gadis kacamata itu??
 mbak....kataku busnya udah datang , Ayoo siap siap .....dari pada nanti ketinggalan kataku. Dia haya menganguk sedikit dan tak menghiraukan sedikitpun.

Ngeselin banget sihh ne cewe pikirku......
Jika kamu ketinggalan rasaiin Deh loe.....pikirku, hemmm tanpa banyak pikir aku langsung Naik ke bus itu, cewe kacamata panggilku ayoo keburu Busnya.....udah pergi nanti. Tapi gadis itu sama sekali gak peduli...Aku raiih tanganya dan aku paksa dia masuk kacamatanya terjaduh dia , namun aku tak menyadarinya sama sekali .

Kamu turun dimana kataku. Aku turun di perempatan Halte 2 kamu diamana?, Tapi dia tetap diam saja dan mencari tempat duduk yang kosong. Duduk tanpa mengucapkan terimakasih , namun matanya berlinang air mata. Aku gak peduli dipikiranku Syukur aku bantuin kamu masuk Bus ini pikirku.

Namun Dia tak membaca buku lagi, disitu baru aku tersadar kacamatanya terjatuh.....Ahh aku merasa sangat bersalah.... haii kamu maafkan aku aku hanya ingin membantu kamu tadi. Nanti akan aku ganti kacamata kamu.. dia tetap tak peduli kata kataku ....

kupandang wajahnya ternyata dia gadis yang sangat cantik parasnya. Untung kamu masih SMA pikirku.....Namun Dia Menulis sesuatu yang tak jelas isi tulisanya Aku bisu dan tak bisa jelas mendengarmu.

Ahhh.......aku makin merasa terpukul. Aku merasa bersalah sekali, karena pikiran-pikiranku tadi.
Maaf Maaf kataku....sambil kembali berdiri meraih pengangan tanggan di Bus itu.

Gadis kacamata itu tetap menangis . Namun aku gak tahu harus berbuat apa




BERSAMBUNG............


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Gadis kacamata" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/gadis-kacamata.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 09, 2013.

Comments :