»
»
»Persahabatan yang Diakhiri dengan Cinta

Persahabatan yang Diakhiri dengan Cinta

Sahabatku aku tak pernah ragu untuk bercerita apapun padamu,masa kecilku,teman2ku,sampai siapa saja yg pernah jadi pacarku.Begitu juga pernikahanku yg akhirnya karam,huuuuffffttt…… :’(.
Dulu kita berkenalan sebagai sahabat yg sama2 dalam kegalauan,kamu  sellu mendengarkan curhatku.Hmmm kadang aku malu untuk cerita pribadiku tapi sampai kapan aku harus simpan semua luka ini.Kita sempat berbagi cerita kehidupan kita masing-masing,tapi cuma sementara. 




Tiba2 tanpa aku sangka kamu hilang bak ditelan bumi.Terasa ada yg hilang,sepertinya separuh diriku kau bawa pergi. Tanpa putus asa aku tetap mencarimu sahabat,tetap saja tiada kabar berita.Sekalipun kabar jawabanmu dingin,sedingin es dikutup utara.Huuuuffffftttt ………kenapa sahabatku berubah,apa aku salah ???…… mungkin aku salah.Aku salah karena aku terlalu banyak berteman dengan pria dan terbuka dalam berteman.Tapi….apa kamu tahu kalau hatiku merindukanmu.Merindukan canda tawa, senyum manismu,juga nasehatmu apalagi keLebayanmu…hihihihi,aku jadi tertawa sendiri kalau ingat bagaimana kita dulu,hmmm…indahnya.
Kita bertemu lagi sahabat tapi masih dingin,aku harus buat kamu seperti dulu.Bisa menjadi sahabat yg kutunggu dengan tawamu,candamu dan cerita2 gombalmu.Setelah sekian bulan kita bertemu lagi,akhirnya  kesempatan itu datang lagi padaku. Ternyata kesempatan itu datang juga,kamu mulai menyapaku dengan kata2 yg manis.Aduuuuucccch indahnya….Hatiku berbunga-bunga,seperti ketiban bulan…hehehehe itu sih kata orang2 yg lagi senang.

Kemana aja kamu selama ini ????
Apa kamu gak pernah merindukanku ????
Apa kamu sudah ada pengganti diriku ????
Kamu tau gak aku kangeen sama kamu……Ups aku kenapa sih,dia kan cuma sahabatku.
Akhirnya aku tahu kenapa sahabatku meninggalkanku,ternyata dia cemburu.Hmmmmm….kenapa gak bilang dari dulu,agar aku tau bahwa dari awal kamu suka padaku.Ternyata perasaan kita sama rasa yg terpendam, yg akhirnya membuat kita menjauh.Akhirnya kita saling berbicara apa yg terjadi pada diri kita masing2,kemana saja dan perjalanan panjang yang harus kita lalui.Kamu jg akhirnya tahu pada saat kmu meninggalkanku,saat itu juga aku butuh orang disampingku yg bisa membuatku kuat.Huuuuffffftt…..aku hampir saja berbuat nekat karena kegalauanku.Aku bisa kuat tanpa kamu walau sebenarnya aku mengharapkan orang itu kamu.Kamu juga harus tahu disetiap malam2ku aku selalu berdoa semoga Allah mempertemukan kita kembali.Tidak ada kata terlambat dalam kamus ku,kamu datang membawa warna dan ceria.Begitu juga aku bagimu,kamu bilang aku Cinta sesungguhnya buatmu,yang memberi makna baru dihidupmu.Kita memang saling membutuhkan satu sama lain karena kita telah jatuh cinta.Wooowww….selamat datang Cinta……indaaaaaaah nian hidupku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Persahabatan yang Diakhiri dengan Cinta" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/08/persahabatan-yang-diakhiri-dengan-cinta.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Agustus 13, 2013.

Comments :