»
»
»Mimpi Malamku penuh Arti

Mimpi Malamku penuh Arti

Malam Itu aku masih menggunkana cream untuk mengusir nyamuk , jam saat itu sudah menujukkan jam 00:24 . Aku baru pulang Kerja Saat itu mataku yang merah karena menahan ras ngatuk yang berlebih kini mulai pada puncaknya.

Ku lantunkan Doa sebeluma aku terlelap dalam tidurku , masih ku luangkan beberapa menit waktu untukku bisa membaca kitab suci untuk menutup mataku.


Seketika aku mulai membaringkan badan meletakkan kitab suci di samping bantalku, aku anak kost yang dimana satu kamar kami ada 5 anak yang ttidur di dalamnya namun untuk malam ini, hanya ada 3 anak saja di dalam. karena 2 orang penghuninya sedang menikmati libur mereka.


Lelap Sekali Aku tidur malam itu sampai tak berdurasi untuk mendapatkan tidur yang benar-benar Pulas.  Entah Bagaimana Ceritanya aku masuk ke alam mimpiku, saat aku tenggah berjalam dengan seorang teman kostku sebut saja namanya Periska.  Dalam Mimpi itu kami sedang berjalan menuju ke arah seberang jalan di kota Semarang, ya aaa... aku ingat Jelas itu dimana ,dalam mimpiku itu aku sedang ada di depan kantor wali kota semarang...

Ketika kami akan menyebrang jalan di tenggah hari yang terik namun sedikit mengeluarkan udara dinggin yang ini memang tak biasa terjadi pikirku. Saat lampu merah menyala kami menyebrang namun bukan itu yang kami lakukan kami mendengar Gemuruh suara yang sanggat keras dan itu adalah Air besar yang datang dari arah atas kota itu. Besar sekali air itu sehingga aku pun terpisah dengan sahabatku itu aku tak bisa berenag namun pada mimpiku itu aku sudah meninggal dan ini bukan mimpiku yang pertama kali .  Aku sudah dua kali medapat Mimpi ini,
Seketika saat aku merasa aku sudah meninggal aku terbangun dari tidurku.  Keringatku Bercucuran
seperti ketakutan. Hemm Ini mimpi yang Extrimm


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Mimpi Malamku penuh Arti" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/08/mimpi-malamku-penuh-arti.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Agustus 18, 2013.

Comments :