»
»
»Buru Barang Unik

Buru Barang Unik

 Sudah lama rasanya tidak melihat benda-benda handmade unik. Meskipun jumlah booth sedikit, saya tetap senang bisa menemukan beberapa benda unik di sana. Nah, apakah Urbanesian senang dengan barang handmade, recycle, craft, dan sejenisnya? Kalau iya, berarti harus kunjungin beberapa tempat di bawah ini.

Tulisan
Paling suka dong barang handmade yang limited edition? Kain print yang dicetak secara terbatas dibuat menjadi aksesori, stationary, dan masih banyak lagi. Pemilihanan warna dan desain pada produk Tulisan rasanya cocok dengan selera segala usia. Bagi Urbanesian yang penasaran dengan koleksi produknya, yuk kunjungi tokonya!

Bikin Barang
Pasti tahu tempat ngopi Kedai di jalan Benda dong? Di lantai dua, Urbanesian bisa melihat benda-benda hasil dari konsep reuse, recycle, repurpose. Bikin Barang dikenal dengan desain vintage yang mengingatkan kita akan masa kecil. Lampu dari kaleng biskuit, tas dari rok, kursi, dan krat botol hanyalah sebagian barang unik yang bisa Urbanesian jumpai disana. Sambil menikmati benda unik, bisa ngopi santai juga lho.

Dia.Lo.Gue
Bukan hanya dikenal sebagai galeri seni, Dia.Lo.Gue juga tujuan bagi para pemburu benda-benda unik. Artspace yang satu ini memiliki toko merchandise yang berisikan barang/produk hasil karya seniman lokal ataupun luar negeri. Setelah puas berbelanja, boleh juga santai sejenak untuk ngopi di Dia.Lo.Gue Café.

De'Qriwil
Mau belajar paper quilling atau seni menggulung kertas? Biasanya paper quiling menggunakan limbah kertas (sisa potongan di tempat-tempat pemotongan kertas), lalu bisa kita ubah menjadi benda yang berguna. Mulai dari kartu ucapan, hiasan dinding bisa diciptakan menggunakan teknik paper quilling lho. Hanya dengan kertas, kita bisa makin kreatif dan menciptakan karya unik lainnya.

Tick Tock
Sering jalan-jalan ke Level One Grand Indonesia? Pasti kenal deh sama toko mungil yang bernama Tick Tock. Toko ini punya koleksi benda-benda unik mulai dari bermacam jam dinding sampai koper bernuansa vintage. Bagi yang suka ngumpulin benda-benda unik, boleh juga nih cek koleksi dari Tick Tock. Klik!

Gerai Salihara
Selain banyak dikunjungi karena acara-acara seni, Salihara juga punya ruangan khusus dimana kita bisa menemukan benda-benda unik dari sejumlah desainer lokal Indonesia. Mulai dari t-shirt, tas, aksesori unik bisa ditemukan disini. Gerai dibuka dari Senin sampai Sabtu, pukul 12.00-20.00. Jadi, kalau yang mau mampir ke Gerai Salihara, yuk silahkan!
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Buru Barang Unik " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/07/buru-barang-unik.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Juli 14, 2013.

Comments :