Selalu Bermimpi



Harapan, apa pun yang seseorang ingin, dan pada
saat 'harapan' mereka tidak memiliki.

Jika harapan adalah perasaan, saya berharap,
itu menjadi salah satu kejujuran dan integritas.
Saya berharap itu akan menjadi cinta dan empati.

Jika harapan itu makanan, saya berharap itu
akan dipenuhi dengan makanan.

Jika harapan itu musik, saya berharap, itu
adalah jenis musik, yang Anda cintai.

Jika harapan itu suara, saya berharap itu
akan oleh sebuah simfoni cinta.

Jika harapan adalah sebuah agama, saya berharap itu
adalah agama Anda. Karena sebagaimana kita semua tahu,
'agama yang benar' adalah salah satu yang Anda
Untuk yakini untuk berpikir agama yang
adalah 'agama yang benar dan hanya'
yang akan membuat miliaran orang lain,
yang tidak percaya pada agama Anda ... salah.
Semua agama, jika seseorang benar-benar percaya di
mereka, adalah orang-orang yang tepat.

Jika harapan adalah keyakinan, maka saya berharap,
keyakinan bahwa akan, bahwa ada satu
Yang Mahatinggi, yang oleh-lingual dan
dari semua agama, dan semua kepercayaan dan warna.

Jika harapan adalah pengetahuan, saya berharap,
itu kesabaran, pengertian, yang
kemampuan memahami yang lain
orang titik pandang. Saya juga berharap,
itu memiliki rasa haus tak terpadamkan,
untuk terus belajar dari pengalaman dan
penelitian.

Jika harapan bisa dilihat, saya berharap, semua
akan lihat, baik dalam sesama mereka.

Jika harapan itu keinginan, saya berharap
bahwa semua impian Anda, dan ambisi
menjadi kenyataan.

Jika harapan yang Anda ... jika harapan aku, aku
berharap, kita tidak pernah kehilangan pandangan
mereka yang kurang beruntung. Saya berharap
kita tidak akan begitu egois
atau sibuk, bahwa kita diabaikan untuk memperpanjang
uluran tangan, kepada mereka yang membutuhkan.

Akhirnya jika Anda berharap berakhir ini, izinkan saya
menyimpulkan dengan mengatakan ....

Jika harapan adalah manusia, saya berharap, bahwa
menyadari, bahwa jika kita ingin dunia yang lebih baik,
maka kita harus lebih baik diri kita sendiri.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Selalu Bermimpi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi harapanpuisi kesepianpuisi penantian and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/selalu-bermimpi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, April 10, 2013.

Comments :