Keraguanku


Aku hidup dalam kesepian seperti awan gelap.
Aku merasa diriku tergelincir ke tempat yang gelap.
Semua terjadi ketika ku mulai tersakiti

Aku akan duduk menyendiri dan makan sendiri.
Semuanya mengingatkan tentang kenangan yang benar-benar aku rasakan dan hampir hilang.
Aku tidak bisa melihat diriku lagi! Aku tersesat, sendirian, dan menangis.
 Cinta ku tak berarti apa-apa, dan membuatku tergantung dengan dia yang kucinta, hanya dia yang bisa membebaskanku dari belenggu ini.

Dia adalah satu-satunya yang bisa melihat semua kepalsuan ini. Senyum palsu, tawa, dan kebahagiaan. Sehingga aku berfikit dan merenung, apa yang harus ku perbuat untuk dia.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Keraguanku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kerinduanpuisi kesedihanpuisi kesepian and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/03/keraguanku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Maret 18, 2013.

Comments :