»
»
»Penyesalanku..

Penyesalanku..



Ku tidak menyadari
betapa sakitnya ku menyakitimu sampai sekarang
Ku sudah berusaha untuk meminta maaf kepadamu
tetapi kau hanya tidak mendengarkan.
Ku tidak melakukan apa-apa
bodoh
Ku tidak bisa paham ketika kamu sedang marah padaku
Aku pikir kau tahu aku lebih baik dari itu
tetapi ku kira tidak?
aku tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti mu
Karena aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang terucap
aku tidak akan pernah menyakitimu lagi

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Penyesalanku.." was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi penyesalanpuisi perasaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/penyesalanku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Februari 06, 2013.

Comments :