»
»
»Merindukanmu

Merindukanmu



Terkadang
Ku pikir aku mendengar suara mu ..
tapi itu burung bernyanyi
Terkadang
Ku pikir aku melihat kamu berjalan di pantai ..
tapi itu bayangan daun melambai
Terkadang
Ku pikir tangan kiri ku adalah tangan mu..
tapi itu hanya aku memegang teguh jari-jari ku ...
Terkadang
Aku pikir bisikan berasal dari mu ...
tapi itu angin menyentuh telingaku ...
Terkadang
Ku pikir aku merasa air mata mu ..
tapi itu adalah hujan dari langit ...
Terkadang
Ku berharap tidak pernah bertemu denganmu ....
karena kenangan yang indah,
tidak pernah membuat mata ku kering ...
dan kadang-kadang dalam hatiku ...
aku tahu bahwa aku masih kehilanganmu
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Merindukanmu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galaupuisi kehilangan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/merindukanmu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Februari 07, 2013.

Comments :