Menghadapi Kenyataan



Aku bisa melihat mu ketika mata ku tertutup pada malam hari
Aku bermimpi berpelukan erat

Kita tertawa pada hal-hal kecil bersama-sama seperti anak-anak kecil
Senyum tidak pernah meninggalkan ku seperti kita berdua bersama
Tangan kita tetap bergandengan sampai selamanya

Kita melihat bintang-bintang dilangit
Aku melihat ke mata mu dan berbicara hatiku
Aku berkata kepadamu "Saya berdoa kepada Tuhan kita tidak pernah berpisah"
Segera cahaya datang melalui jendela saya
Seketika ku terbangun dengan air mata di bantal
Semua keinginan ku telah berakhir
Aku harus bisa menghadapi kenyataan, hanya sebagai teman.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Menghadapi Kenyataan" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kesedihanpuisi kesepianPuisi Perpisahan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/menghadapi-kenyataan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Februari 13, 2013.

Comments :