»
»
»Katakan Padaku

Katakan Padaku



Jadi katakan padaku kau benci padaku
dan aku tidak peduli
Jadi katakan padaku kau tidak pernah melakukannya
bahwa itu semua dengan keberanian

jadi katakan padaku kau benci padaku
bahwa itu tidak benar
jadi katakan padaku kau tak bersalah
kau pikir aku tahu

jadi katakan padaku kau benci padaku
bahwa kita tidak pernah ada
jadi katakan padaku Anda tidak mencintaiku
bahwa kau selalu mencintainya

jadi katakan padaku kau benci padaku
bahwa kau ingin aku membencimu
jadi katakan padaku untuk pergi sekarang
dan melupakan mu juga:

jadi katakan padaku kau benci padaku
bahwa kau tidak pernah cukup baik
jadi katakan padaku untuk mendapatkan kehidupan
bahwa ku harus berdiri sendiri dan kuat

jadi katakan padaku kau benci padaku
meskipun apa yang aku katakan, aku masih mencintaimu:
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Katakan Padaku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kehilanganpuisi penyesalan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/katakan-padaku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Februari 04, 2013.

Comments :