»
»
»Bayanganmu Tak Bisa Hilang

Bayanganmu Tak Bisa Hilang



Kau meraih tanganku dan menggenggamnya erat
ciuman hangat darimu membantu ku tertidur di malam hari.
Ku masih bisa membayangkan senyum hangat di wajah mu
sekarang kau pergi dan aku tidak bisa menemukan mu.

katakan padaku mengapa aku masih merindukanmu
semua yang kita miliki dan semua yang kita lalui.
apakah itu cinta mu masih akan berada di sini dengan ku
tapi kau pergi ini adalah cara yang seharusnya ...
saatnya untuk menenangkan pikiran ku.

tetapi ku hampir tidak bisa bernapas
ketika kau berjalan melewati ku.
siram merasa wajahku, aku merunduk.
dan aku dengan orang baru
kenapa aku berharap dia adalah kamu?
Aku harus membiarkan kamu pergi ...
masih hati ku mengatakan tidak.

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Bayanganmu Tak Bisa Hilang" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Kecewaanpuisi kehilanganpuisi keikhlasan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/bayanganmu-tak-bisa-hilang.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Februari 07, 2013.

Comments :