»
»
»Tentang Seseorang

Tentang Seseorang








ku lari ke hutan kemudian menyanyiku
ku lari ke pantai kemudian teriakku
sepi . . .
sepi dan sendiri aku benci
aku ingin bingar
aku ingin di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga ku sendiri
pecahkan saja gelasnya biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh
ada malaikat menyulam jaring laba- laba belang
ditembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya
biar terdera
atau aku harus lari ke hutan baru kepantai
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Tentang Seseorang" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Kata Mutiarapuisi alampuisi kangen and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/tentang-seseorang.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Oktober 28, 2012.

Comments :