»
»
»SELAPIS KRISTAL CINTA IBU

SELAPIS KRISTAL CINTA IBU








Dalam daun-daun mutiara
Aku melihat kasih ibu mengapung tinggi...
Suap tanganmu menempel di bibir

Ibu...
Masih hangat dalam otakku
Subur melati suci yang engkau basahkan
Di ubun-ubun kepala

Tangisan kau balas dengan senyuman
Jeritanku kau balut dekapan
Kemarahanku kau lukis dengan kebijakan
Melihat itu aku semakin terharu ibu,,,

Aku merasa seperti ranting-ranting kecil
Tapi ibu menebarkan sapuan-sapuan cinta hati
Senandung batu
Takkan membuatku mengabaikanmu

Sungguh ibu...
Ibu memang tak butuh balas
Tapi aku bukan srigala gunung yang ganas
Yang tak punya nurani dan hati

Aku adalah kristal salju yang butuh perlindungan
Aku adalah putik bunga yang butuh anyaman

Ibu, tahun ini aku ingin mengecupmu
Tapi ke'inginanku hanyalah asa
Ibu telah bahagia disana
Bersama senyuman manis bidadari

Aku hanya bisa merangkai do'a dan menabur wangi melati

Ibu...
Aku mencintaimu
Dan selalu merindukanmu
Takkan pernah ku lupakan
Tulus selapis kristal cinta ibu 

DMCA Protection on: http://www.lokerpuisi.web.id/2012/08/selapis-kristal-cinta-ibu-oleh-emyniar.html#ixzz28rETDlMT
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"SELAPIS KRISTAL CINTA IBU" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Ibu and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/selapis-kristal-cinta-ibu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 10, 2012.

Comments :