meski sesaat

 
tuhan..
 ku tahan pedihnya rasa dihati.
ku kuatkan agar air mata tetap tertahan.
 aku tidak ingin semua sia sia terbuang.
 hanya untuk sesuatu yang semestinya tak harus ku selesaikan dengan tangis
tuhan..
 apabila waktuku dengannya telah berakhir didetik ini.
 aku ikhlas tuhan:)
mungkin tak semestinya aku untuk dirinya
tuhan..
 memang kau pantas sandingkannya dengan wanita sempurna.
 wanita yang mampu bahagiakannya.
dengan senyum dan rasa ikhlas.
 tak henti aku berdoa agar semua orang yang dekat denganku selalu bahagia.
 terlebih kamu..
 sosok laki laki yang pernah tempatkan diri dalam hati ini.
cukup aku yang rasakan perihnya denganmu.
 bukan wanitamu selanjutnya.
telah ku hapus kisah pahit, dan ku simpan kisah manis ini.

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"meski sesaat" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kehilanganpuisi keikhlasan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/meski-sesaat.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Oktober 29, 2012.

Comments :