»
»
»Masih Ada

Masih Ada


 

Walau hari ini kamu terlihat lelah,
Atas segala masalah yang ada,,
Walau hari ini kamu terlihat sedih,
Atas segala rasa yang kamu rasakan,,
Walau hari ini kamu terlihat kecewa,
Atas segala perlakuan mereka,,
Namun,di mata mu masih terpancar
berjuta sinar keceriaan yang slalu kamu miliki
Di hati mu masih ada berjuta semangat yang menggelora
Di fikiran mu masih ada berjuta angan
yang sangat ingin kamu capai
Dan Tuhan,masih punya berjuta rencana terindah
untuk hari-hari mu
Dan aku mau kamu menyambut hari-hari itu dengan penuh senyuman
Meski aku tak lagi ada di sampingmu,namun aku ingin
kamu slalu tersenyum
Aku,di sini akan slalu memastikan kamu akan
hidup dan menjalani hari penuh dengan semangat,senyuman dan cinta
Tuhan akan slalu melindungi mu
Nantikan hari-hari itu,aku akan slalu mendoakanmu..
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Masih Ada" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi pesan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/masih-ada.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 17, 2012.

Comments :