»
»
»Puisi Selamat Pagi

Puisi Selamat Pagi

Puisi Selamat Pagi
Lembut sentuh mu pagi...
Memaksaku melepaskan mimpi...
Sebenarnya aku enggan untuk bersama mu pagi...
Karena aku tau aku akan kecundang lagi...

Ingin rasanya hidup ini kusudahi... untuk menghadap Mu Ilahi
Ku tak sanggup lagi dg penderitaan yg tak pernah berhenti..
Ya Tuhan sekiranya ini yg kau kehendaki...
Berikan aku kekuatan diri...

Hanya satu yg ku kehendaki..saat ini..
Ku ingin dia kembali kepangkuan ku lagi..
Sayang aku takkan perna berhenti menanti..

** gd morning** I luv u
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Puisi Selamat Pagi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisi and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2011/12/selamat-pagi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Januari 27, 2012.

Comments :