»
»
»menunggu ..

menunggu ..



di atas letihku ..
aku menunggu .
di dalam penatku .
aku menunggu ..

waktu seakan cepat berlalu ..
harii ..
minggu ..
bahkan bulanpun berlalu .
disini aku masih menunggu .
mungkin hingga hatiku beku .

aku disini masih menunggu .
berharap dan menanti .
aku disini masih menunggu
sendiri dan berteman sepi ..

aku disini tetap menanti .
akan tetap ku tunggu engkau disini .
aku disini tetap menanti .
menanti disini disisi hati ..
Batal Suka ·  · 


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"menunggu .." was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi penantian and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/menunggu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Oktober 25, 2012.

Comments :