»
»
»Siapakah Aku

Siapakah Aku

ratusan hari. . . 
Ya , , ,ratusan hari telah kita lalui bersama 
Tapi belum ada 1 hari diantara ratusan hari itu 
Kau coba tuk mengenalku 
Ratusan tetes air mata tlah jatuh d pipi kita 
Tapi adakah kau mengerti makna dari 1 tetes air mataku? 
Ratusan bahkan ribuan langkah telah kita tempuh bersama 
Tapi pernah kau tau betapa berharga 1 langkahmu bagiku? 
Ratusan cerita telah kita tuliskan bersama 
Tapi adakah satu cerita yg kau tuliskan hanya untuk ku? 
Dari sekian ratus hari,air mata, langkah, cerita milik kita 
Pernahkah kau mengenal hatiku? 
Pernah kau mengerti diriku? 
Kau hanya mengenal aku 
Bukan hidupku 
Dan sampai sekarang, 
Setelah ratusan hari,air mata, langkah dan cerita itu benar2 berlalu 
Kau belum juga mengenal diriku 
Mengenal siapa aku
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Siapakah Aku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/siapakah-aku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Oktober 06, 2013.

Comments :