»
»
»Rahasia Di Bawah Tangga 1

Rahasia Di Bawah Tangga 1

Siang itu aku suka mengantunggkan bajuku di tangga menuju ke kamarku, meskipun itu selalu di larang oleh ibuku namun rasanya kebiasaann itu sulit kuubah.

Terlelap sampai jam 3 sore aku biasanya pasti mendegar teriakan ibuku......karena kebiasaan burukku itu, kenapa jam 3 sore????...ya sudah pasti jam segitu itu kan jam pulang kerja mama dari salon.



Mamaku kerja di salah satu salon yang sering kita dengar , salon tempat mama bekerja lumayan banyak pelanggannya jadi mama sedikit pasti kelelahan dengan menangani semuanya. Tapi mama bukan orang yang pulang kerja tidur namun masih banyak hal yang mama kerjakan yang kadang buat aku pusing liat tingkah mama yang gak pernah bisa  diam.

Karena kebiasaan itu tepat jam 3 sore aku tiba tiba terbangun dari tidurku , bergegas dari kamarku lari menuju tangga tempat aku mengantungkan baju sekolahku. Ahh aman Mama belum pulang Pikirku. dalam benakku pasti mama akan bangga hari ini karena aku tidak melanggar larangan mama lagi. Hehehhehehhe....................

Aku kembali ke kamar dengan harapan aku akan mendengar mama pulang dan memangil namaku. ku ambil remot TV dekat lemari rias di kamarku. Tanpa sadar sudah ada 30 menit ku habiskan waktu untuk menonton TV . Mama belum juga pulang pikirku....ku buka renda tirai jendela kamarku yang memang langsung bisa melihat orang yang masuk ke gerbang. Namun gerbang masih lengkap dengan Gemboknya, Itu tandannya belum ada yang pulang.

Hemm aku memang sedikit kesepian karena aku anak si mata wayang, gak punya temen untuk bermain karena memang komplex rumahku kebanyakan yang sekolah di luar kota. Apalagi jarak menuju kota dengan daerah ini lumayan memakan waktu yang lama.

Berbeda dengan aku jikalau saja aku punya adik pasti mama ijinkan aku sekolah di luar kota pikirku. Hemm namun itu lah yang aku Hadapi , jadi kadang aku gak mempermasalahkan hal ini lagi.

Ihhh aku mulai Bosan , Ku pasang Musik Kuat kuat dan Aku memilih menunggu mama di teras rumah. Gak biasanya mama pulang selama ini, jika mama pulang lama pasti meninggalkan pesan. Uhhh.....seberapa banyak sihh pengunjung Salon hari ini.........Mama aku kesepian di sini.....


Langit mulai mendung dan angin pun bertiup yang membuat aku kedinginan ..... hujan mulai turun dan jam sudah menunjukkan jam 17 :30 ,ada apa dengan hari ini kok mama belum pulang.....biasanya jam segini mama dah siapin makan Malam... udah nyuruh aku mandi.....idihhh mama dimana.......

Bersambung
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Rahasia Di Bawah Tangga 1" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/rahasia-di-bawah-tangga-1.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 01, 2013.

Comments :