»
»
»Diam Saja

Diam Saja






Kali ini memang Betul apa yang sedang aku pikirkan
kamu hanya memanfaatkan, Kamu Hanya membuat aku berfikir sedikit Berkhayal saja.
Kamu membuat Aku Sedikit Kundah
Kadang Kamu Begitu Memberikan Harapan

Namun kadang Kamu seakan Akan Memanfaatkan Saja
Kamu Diam kadang Membuat Aku Sedikit membencimu
Dan Karena Kamu Kadang Mulutku Sudah Tak Bisa Berkata Kata Lagi
Dan Makin Hari Makin tak terbelenggu


Kamu kadang Membuat Aku Samakin Binggung dengan Semuanya
Kamu Hanya Mistri yang Tak Terpecahkan
Kamu seakan -Akan Tak Membelengu Sedikit kata kata Dari alur yang Tak terbelenggu

Kamu Hanya diam Saja Namun Hati Ini Berkata Kamu Sedikit Menyimpan Sesuatu Yang tak Terbelenggu
Kamu Hanya Diam Saja Disaaat Aku Terpuruk Dan Tak Bisa Berkata Apa Apa
Kamu Hanya Diam Saja Saat Kebahagiaan Datang Menjelma Seperti depar Angin Yang Samakin Tak Terbelenggu harganya

Kamu Tak Berkonstruksi di Dalam Suatu dilema Mata Yang Tak Berkabut Asap
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Diam Saja" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/diam-saja.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 29, 2013.

Comments :